Kamis, 28 Desember 2023

Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir IAI SUMBAR Wisuda Perdana

 


Pariaman, 23 Desember 2023

Institut Agama Islam Sumatera Barat berdiri pada tahun 2019 berhasil mewisuda 65 orang mahasiswanya dari 6 Program Studi, yaitu Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Pendidikan Bimbingan dan Konseling Islam, Psikologi Islam, Perbankan Syariah dan Ilmu Al-Quran dan Tafsir.

Pada wisuda perdana ini, Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir berhasil mewisuda 7 orang sarjana, yaitu San Dyeuartty Tranerts, S.Ag, Sandra Yulita, S.Ag., Eldi Syafri, S. Ag.,Diki Yurahman, S.Ag., Oktori Hendra, S.Ag., Mhd. Walid Nursalam, S.Ag. dan Ramadhan Saputra, S.Ag.

Kegiatan wisuda dilaksanakan pada Gedung Pertemuan UCE UNISBAR. Pada wisuda perdana ini, 4 orang wisuda mendapatkan yudisium "Dengan Pujian" dan 3 orang wisuda mendapatkan yudisium "Sangat Memuaskan".


Dalam mengucapkan rasa Syukur terhadap wisuda perdana Program Studi Ilmu Al-Quran dan Tafsir ini, maka Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Ilmu Al-Quran dan Tafsir melaksanakan kegiatan Tasyukuran pada masjid Kampus IAI SUMBAR (25/12/2023).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar