Selasa, 10 Oktober 2023

Event Internasional Webinar of Research and Call for Paper diselenggarakan oleh IAI SUMBAR Pariaman

 

Pariaman, 07 Oktober 2023

Institut Agama Islam Sumatera Barat melakukan kegiatan Internasional dengan Event Internasional Webinar of Research and Call for Paper. Kegiatan ini dilaksanakan dengan Daring (Online) menggunakan Aplikasi Zoom Cloud Meeting dan YouTube IAI SUMBAR Pariaman. Selain itu, kegiatan ini juga bentuk MoA dengan Universitas Sumatera Barat dengan melakukan kegiatan Webinar. 


Dalam kegiatan Internasional Webinar of Research ini dilaksanakan pada pukul 08.00-13.00 WIB dengan mengundang narasumber berasal dari University dari Nasional maupun Internasional, yaitu Dr. Zuraimy Binti Mohamed Nurdin yang berasal dari University City Malaysia, Romel Hidayat, Ph.D. yang berasal dari Sojung University, Korea, Dr. Syahrial Shaddiq.,M.Eng.,MM dari Universitas Lambung Mangkurat Banjarmasin, Indonesia. Dr. Ahmad Isnaini, M.Ag yang merupakan Dekan Fakultas Ushuluddin UIN Raden Intan Lampung, Indonesia, dan Dr. (C) Rima Pratiwi Fadli, M.Pd. dari kampus Institut Agama Islam Sumatera Barat. Kegiatan ini diangkat-angkatkan dengan tema: The Effort of Research Improvement and Islamic Knowledge Delelopment in the University 

Internasional Webinar of Research ini dipandu oleh ibu Dara Rizky Untari,SE.MM, selain itu kegiatan ini juga disupport oleh kedua Instansi, yang pada kegiatan tersebut langsung disampaikan oleh sebagai sambutannya, yaitu Dr. Novi Yanti, SE.,MM. dari Rektor Institut Agama Islam Sumatera Barat. Kemudian, kegiatan itu juga dibuka oleh Pembina Yayasan Pendidikan Sumatera Barat (YPSB) Padang, yaitu Dr. dr. Tommy Deindes,MKM.,Sp.JP.FIHA.

Webinar Internasional ini langsung dimoderatori oleh Dr. Farida Ariani, M.Pd untuk memandu jalannya kegiatan seminar. Selain itu, Event ini juga melakukan Proceeding dengan jumlah 25 paper pemakalah dari berbagai Kampus Indonesia.

Link Rundown: https://drive.google.com/file/d/1MMcMMsxIkh1T2rNmDPd4qqKSTOlLP_Vu/view?usp=sharing

Link Presenter: https://drive.google.com/file/d/1dZh10_Ya_UgaI4BM2IFYJgF2i5Bow0Te/view?usp=sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar